CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 25 Mei 2009

come backk!!



akhrinyaa. . . .hha udda lama gw gga nuliss d blog. . .bayanginddd ajja. .. pas agy adaa idde buat nulis. .eeeeee luppa ama id blog ndiri . . hha. . parahh bgd dah. . .(kedudutan gw bertambahh 1 kilo hha ngawurr. . mank beras dikiloind)yang jelass gw stress bgd. . pengnd bgd dah lari ke hutann truss ketemu ma kingkong buat jitakin palanya. . napa maen pilem ga ngajak2 gw, kan wajah gw cocok buat meranin anak kingkong ( imudd kand?? hha yang blang ga gw doain jadi presiden)
so. . selama ntu gw hengki kurniawan hengkang dri dunia perblogkan. . gw nyoba buat ngelupain hari2 indah gw bersama blog. . saat gw curhat, saat gw sebell, , n ga tersa uda sebulan berlalu. gigi gue uda mule ubanan. rambut gw udda mule ompong, leher guw uda kena rematik, kaki gw uda katarak. . pas iseng2 ngebuka memo d hape(mana tw kesimpen catatan ngedate ama joe sandii :D~ ngarepp!!) d memo tangal 12 bulan 12 taun 2008. disitu tertulis gw bakal dimalarr pangeran kodok dari negri antah dimanachubbydudulz.blogspot.com = ucul.meniq@******** = ********** ( muuv sensorr abiss. . hha ada penampakan vulgarr)
gw stroke ee salahh shock maksdnyaa. . hhaa gw yang bego ato hape gw yang jelek?? (prasaan dua2nya dde. . hha) nappa pada saat gw butuh ne id ama pass blog gw ga nongol?? swt dah. pengn gw banting ne hape. .pi saiang. . lum da duit buat ganti. . hha tak apa2 la. . yang penting gw bsa come back again ke dunia blogger. . hhaa

0 komentar: