CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 21 Juli 2009

pikiran pinter gw bertidak, , [ga ngitung angkot lagi,, pi iseng2 edit poto]]



hahah, , assalamu'alaikum all =)[sesekali ngipas-ngipas].GILA!!! pasti pade eran kan, napa ras bilang gila, [bukan bermaksud menyombong karna saya emang sudah gila duluan dari dulu, haha]. sebenernya kata gila disini hanyalah sebagai ungkapan atas penderitaa gw atas betapa alangkah panasnya berada d ruangan yang tidak ada satupun benda yang bisa ngeluarin angin, , GILA!! padang panas beut, , T,T[sambil kipas-kipas seraya ngintip warung ayam sebelah uda masak belon ayamnya, X( laperr].
iseng-iseng gga ada kerjaan, nyempet-nyempetin edit poto, , [pengennya si dibikin cakepp miripp mpo nori, , eee hasilnyaaa ancur abis, , miripp mbak kuntilanak sebelah, , ==! ) tapi ga papa laa, , yang penting ari-ari gw ga diisi lagi ama ngitungn angkot d luar sonoo, , T,T

udda lamma gga ngedit poto di ps , , dapet ilmu dikit langsung da d praktekin. hha, , ga tw da nurut kalian pade bagus apa kagaa. ntu poto si pengennya dibikin mirip joker nya batman returns, pi ntah napa, tangan gw yang ga konsisten ama isi pala gw, ,ato emang tangan ama isi pala gw emang uda terlibat perkara KDRT makanya mereka uda ga nyambung lagi.hha ngaco, , pi coba dah kalian perhatikan dengan seksamaa, , mirip sapa cba?? bagi yang pernah melewati jembatan steba ato bagi sapa yang pernah liatt pilem the ring [[ju on dalam bahasa jepangnya, beranak di dalam kubangan wece ntu bahasa padangnya, , ]] lebihh miripp hantu yang sering nangkring d poon beringn, but bedanyaa , ntu hantu pake baju putih, lha saya pake baju miky mouse [[hantu modern penggemar tikus, , haha]] pi yahh lumayan ,, wktu luang gw jadi ga kebuang percma, , finish,

*bye =)

0 komentar: