CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 11 April 2009

PEMILU gw goLput. . PARAH

9 april kemren yaaa sebagai manaa kaliandd twuu semuaa. . .org2 padde sibug2 nnyaa ikottand ma yang nammannya pemilu. . .hha~ gue mahh kagak ikotan. . .bukandd karnaa guw gga cinta indonesiaa atoo gga mo berpatisipasii ma yang namannya pemiloo. . .pi gw bener2 gga minadd. . MUI sii bilang golput HARAM. . pi nappa merekka gga mengkritik pemerintagg. . .bebass sii bebass. . make sistimm multi partaii sii okehh. . pi kaLo haruzz sebnyak ntuu partaii yang mestii dipilih ma rakyatt samma ajja boong. . pemerintagg gaa kasihanndd maa kita2. . bagi rakyatt yang samma sekalii butaa politik ynk hannya tawu berapaa harga berass sekiloo pi gaa twuu samma sekalii ada appa d balik partaiii tersebutt jangnn kan ntuu. mungkin sbagian rakyatt ga tawu kapand pemiluu d laksanakann sebelon ntu. . .hha~ selain ntuu. . . para caleg pun sekrgg bolee yang hanya tamatan sma(bahasa gw beenerr gga? kayaknyaa janggal dee) bahkand tukang cukur punn bolee ikotan. . bukand appa2 siii. . . sebenrnyaa bagusss. . .berrti adda yangg bsa membelaa rakyatt kecill. pi tw appa mereka ttg politik?? gw ajja wktu SMA paling males beljr KWN. takod nya kalo mereka terpilih mereka hanya memakand gaji butaa atoo lebih parahnyaa KKN. . samma ajja boong kannd, , selainn itu lagii kertass mencontrengg (hha~ gw bener2 ketwa dngr istilah ini) lebih gede darii kertass korand. . korand ajaa jarang gue pegangg,. .hha~ yahh. . . .kayaknyaa cumaa ntu kritikand gue ttg pemilu saat inii. . bukand maksd guw menghinaa atoo gmnaa ttg pemerintahh skrg. . pii guw cumaa mo nyalurin uneg2 guww. . .

0 komentar: