CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 06 Maret 2009

DPO (daftar penjarahan pencarian orang

Warna Teks

perhatikan gambar disamping baik2!! (idung sapa kah itu??) yapp. . idung yang ngembang itu adalah idung gue. kenapa ngembang?? karna gue masuk wece koran. hha~ suatu kebanggaan tersendiri bagi gue. . . soalnya ini pertama kalinya masuk koran (deg. . . deg. . . deg. . . teeeeeeeeeeeeet mati!!) walopun gue masuk korannya sebagai data pencarian orang(DPO) dalam kasus tertangkap basah melakukan tindakan asusila.
gue ditankap basah lagi berduaan di kamar. tapi ga papa. toh gue bsa jadi seleb mendadak.hufff. . .
yaaa bole dibilang terjaring razia.hahahahaah stress gue. .itu adalah poto gue pas lagi kepergok berduaan ma bule dalam posisi yang ngebuat gue jadi seleb mendadak. kalian mo tw kejdian sebenrnya?? gue cuma nolongin ntu bule buat nyium ketek si bule. soalnya dia ada masalah ama penciumannya. (bsa kalian liyat dari tampang gue yang semaput nyaris koma dengan mata juling) pi gara2 gue kaget ada org teriak2 penuh semangat histeris dari kamar sebelah. kita pun jatuh ke tempat tidur, so tiba2 aja polisi dateng ga baca assalamualaikum(polisi sekrg ga ada yang sopan! ketuk pintu dulu kek) eh tiba2 gue ma bule itu langsung dpoto kayak gni. setelah sadar gue kayaknya bakal d tangkep, dnan jurus lari estafet yang gue dapet pas pelajaran olahraga sma dulu gue berhasil melarikan diri mpe skrg n seterusnya.



0 komentar: