CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Maret 2009

Berharga nya sebuah persahabatn.



video di atas adalah trailer dari filem wild child. di Filem ini gue bnyak bgt ambil pelajaran.salah satunya betapa berharganya sebuah persahabatan. mungkin sekarang adalah masa yang sulit bgd gue lalui. gue ngerasa sepi, sendiri, walopun banyak bgd orang2 yang berada di sekitar gue, mengelilingi gue, ketawa bersama gue, pi gue tetep ngerasa sendiri. gue ngerasa sebagai seorang "Loser".kalo mo flas back, gue rasanya pengen bgd balik ke masa gue masih skola. dimana gue bsa gila2 an bareng temen2, bsa ketawa, ngelepas smuanya. sekarang rasanya perasaan gue muak, otak gue kacau, gue ngerasa sendiri, gue ngerasa sebagai desperate woman, ahh salah desperate girl. ntah gue yang berusaha narik diri dari luar ntah mereka yang ngejauhin gue. gue kangen temen2 gue, cimot, zaza, ucii, ezyy, gue kangen mereka, gue kangen nnton bareng ama mereka, makan bareng ama mreka, jalan2, buat PR, bolos, kena hukum bareng (kecuali zaza),sholat bareng, curhat2 n,foto bareng,mereka bsa buat gue ngerasa berharga. gue sayang mereka. pi sekrang uda berlalu. kita semua udah sibuk dengan kegiatan kita masing2. pi satu hal yang paling gue pengen sekarg, gue pengen suatu saat gue bsa kumpul lagi ma mereka. ntah kapan gue juga ga tw. tapi yang pasti mereka adalah sahabat sejati gue n bakal tetep jadi sahabat gue. gue sayang kalian.

0 komentar: