CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 16 Maret 2009

6 jam bersama nemo

huaaaaamm m. . .ngantukk. . .'o'! pagi semua. hha~ assalamu`alaikum .. :D muup kurang semangat ne. . semlem insomnia kmbuh lagi. . .hha~ padahal udah berenti minum jelly drink (lha apa hubngannya??) tetep juga kebangun jam 1 tidur lagi jam 1/2 2 trus kebangun lagi jam 3 tidur jam 3 lewad dikit (ga tw seberapa persen dikitnya byangin aja. . hha~)ampe jam 1/2 6. .ne ga pake tidur lagi. bsa d gantung gue kalo jam 1/2 6 tidur lagi(kata nenek pamali anak gadis bangun siang2, bsa2 rezeki nya kabur.percaya pa gag ni yang selalu dibilang mbah gue tiap pagi). yahh segitu aja cerita tentang penyakit aneh gue yang kadar kewarasannya 60% hha~. .
pagi ini gue mo cerita ttg mantan kekasih gue terdahulu. . ciile lebay nian.hha~ mantan kekasih gue kali ini bukan berupa manusia (berupa??? mank barang)tapi hewan kecil bersirip berwarna orange punya belang putih d badannya bernapas dengan insang n suka mangap2. . thewan apakah itu?? itu adalah anak tetangga sebelah yang lagi make baju orange belang putih d engah yang lagi berusaha ngelelepin diri dlem bak mandi wece keramatnya askio smpe mulutnya megap-megap. . ngaco!!! yang bener itu adalah ikan nemo. bagi yang masih penasaran gimna kalian bsa liat gambarnya disni

  • gambarnya ikan nemo

  • manis kan?? (lebih manis dibandingn aura kasih ato luna maya. .gue lebih setuju ariel ama ikan nemo dibandingn luna maya.lebih serasi.hha~ ^^) sebenrnya sii gue udah lama melihara ikan nemo.kira2 pas gue kelas 2 sma,waktu ntu gue lagi getol2 nya ngejemur ato lebih tepatnya berburu ubur2. .hahah mank spongebob.ngaco. . berburu
  • bintang ular
  • bareng temen2 gue( kalo d bilang berjemur kayaknya ga apdol de secara kulit gue uda item masa mo di itemn lagi.jadi arang dunn ntr hha~) ikan nemo ini gue dapet dari cimot(bukan dikasih sii tapi barter ama bintang ular secara cimot mana pernah ngasi gratisan.hha~).setelah berhasil bawa ikan nemo pulang ke rumah, hal pertama yang bikin gue bingung,bakal gue letakin dimana ne ikan? gue lari ke dapur nyari sesuatu yang bsa buat d masukin ikan. . .gelas?? ga mngkin, ntr malah di minum adek gue melly.piring?? kekecilann sayy. . ntr malah di kasih sambel ama mama trus dmakan rame2. .
    wajan?? ide bagus. sekalian ganti aja air nya ama minyak trus letakin d atas kompor jangan lupa sebelon d masukin ikan nemo nya di matiin dulu biar ga teriak2 dia dlem minyak.trus tiba2 mama gue ke dapur
    mama : nyari apa kee?? (ke dalam bahasa indonesia artinya kamu. . dalem bahasa inggris artinya cinta, dalam bahasa papua artinya nyet)
    gue : nyari t4 untuk ikan maa. . (dengan wajah memelas amit2 mirip bayi kanguru keilangan induk)
    mama: ikan?? sapa yang beli ikan?? tuhh d dlem tudung ada sambel terong. . ngapain beli ikan lagi?
    gue : bukan ikan ituu. . pi ikan ini. . menunjukan ikan nemo yang keliatannya bener2 butuh t4 tinggal.
    mama: wew. . nyolong dimana??
    gue : nyolong?? bukan nyolong ma pi ngerampass dri induk ikan (cimot).hha~ maaa t4 nya apa bagus??
    mama: wajan tuh ajalaa. gian k ada2 ajaa. . . minta topless ma mbak pawan (bukan polwan. .bukan juga pawang, tapi pawan)
    gue: ya udah. .

    gue pun berlari menuju rumah mbak pawan n ternyata berhasil mnta (alasan minjem bentar wadah kerupuk) toples nya mbakj pawan. setelah gue ganti aernyaa gue masukin ikannya ke dalem mulut toples tadi. . ga lupa gue kasih makann ikan yang masih ke simpen (dulu di rumah juga melihara akuarium. . yang pastinya ada ikan d dlemnya pi sekarang udah pecah. ntah pecah ntah ikannya mati semua makanya ga d pake lgi akuariumnya) gue seneng bgd, akhirnya punya peliharaan pribadi, biasanya peliharaan dirumah buat bersama.contohnya si polly anjing liar yang dipelihara secara bergotong royong. maksdnya yang ngasih makan ga hanya keluarga gue pi semua rumah yang ada d dlem gang gue tinggal. enak bgd nasibnya. . .
    gue pun ga bosen2 nya ngeliatin si nemo yang ada d dlem topls itu. mo ke wece singgah ke t4 nemo dulu, mau makan singgah t4 nemo dulu, mau duduk ke t4 nemo dulu, pi pas sore harinya kira2 jam 5 gue perhatiin si ikan nemo itu ga lincah lagi gerakan berenangnya. udah mule berenang d dsar topless. . gue pun mikir mungkin si ikan ne masih kelaperan. gue tambahin lagi makanna banyak2.pi ga ada satu pun yang d makan2
    si nemo malah mangap2 ga jelass kayak orang dugem di jalan tol.n beberapa menit kemudian si nemo akhirnya wafat dngan tenang. gue shock. . ga nyangka impian gue bersama nemo akhirnya ilang sudah. . . akhirnya ntu nemo gue gue kuburin d sebelah kuburan usus buntu ma kuburan ari2 adek gue si melly (sempet kepikiran buat ngegoreng ntu nemo pi gue ga tega. kecil bgd sii).
    besok paginya gue ceritain kejadian si nemo sama temen2 gue. . .sialnya gue malah dbilang bego. . .(baru tw gue bego)mereka bilang kalo mo pelihara ikan jangan d topless. . .mesti d akuarium ga perlu gede yang panting ada oksigen nya d dlemna. . .hahaha gue baru inget. . maklum teraklhir belajar pertanian pas kls 3 smp. . hha~ ga papa. walopun belon smpet kasih nama pi gue bsa ngerasain g jam bersama nemo. . hha~

    0 komentar: