CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 29 Maret 2009

libur sehari. . . .

udah seminggu gue ga ngasi postingan. . .pade kangn ga ma gue? hha~ gue bener-bner ga tw gmna rasanya badan gue skrg(ntah masih tidur ato gue ngigo disini)lemes bgd gilaa!! gara-gara sehari kemren gue sakid. tebak gue sakid apa kemren? ayan? ga laa. itu penyakit lama gue, sarap?ntu mank penyakit abadi gue bakal sembuh kalo gue udah mutilasi sembilan ekor kebo, salah semua. . .yang benr kmren ntu gue kena diare. . n ini ga hanya diare duang. pi d sertai muntah. gue binun kenapa penyakit gue ga jauh2 dari yang namanya iar ea. gu itung udah 5 kali dalam taun 2009 gue kena diare.dan ntu penyebabnya cuma satu. . gara2 kerakusan gue pengen nyoba makann yang baru gue kenal (maklum ajaa wong ndesone kumat. . hahaha. otomatis hari minggu ntu gue meliburkan diri dari kancah dunia internetan. . gue meringkuk d bawah selimut, memegangi sendal perut ganti lagi megang ketiak, mo nyoba periksa ada kutunya ga d ketiak gue kepala. . gue mual bgd laksana ibu2 muda yang lagi hamil 2 bulan eitss. . jangn salah sangka. gue ga hamil (gila aja. . .merrid aja blon jangankan merit dipinang ama mrs. kanguru belon juga mpe skrg T_T). setelah agak 3 jam gue meringkuk ala narapidana abis d bogem masak ( kalo bogem mentah udah biasa) ama kawanan nya, gue pun bangun buat teh trus mandii. . kebayng gimana segernyaa. . .enak bgd. . serasa mandi di danau toba. selesi mandi gue bkin teh trus nongkrong dpan tipi. . pertama gue ngrasa aneh sii. . biasanya yang gue plototin potonya pak hendra OB komputer kali ini yang gue plototin tipi. . walopun gtu tetep aja pikiran gue ke komputr net. gue mikir. .tmn2 YM gue pada kangn ga ya ma gue, ato mereka malah senng bgd gue ga berkeliaran d dunia per YM n. . . n mereka pada bikin pesta rakyat (alah lebay lagi. . .)
pi masa bodo ahh. . . yang penting ini adalah hari dimana gue bsa beristiraht dengan tenang (bukan mati). n besok pas kerja gue ngebuka YM (dengan penuh napsu. . cumz udah 24 jam gue ga ngebuka YM,) gue nerima pesen dri temn2. . ada yang nanya in guee. . napa ga OL? kangen. . .utang lu pas beli voucher 3 kan belon d bayar ma gue. . upss. . kalimat terakhir corett. . n masih bnyak pesen lainnya. . (jujur: cuma 5 pesen pi kan lumayan pada ga sama sekali) ternyata ada juga yamng kangen ma gue. . hha tertawa ngakak!

0 komentar: