CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 04 Maret 2009

memberantas wabah kutuan yang menyerag pernapasan rambut anda

akhir2 ini sepupu gue Sarun punya hobby baru. selain punya hobby teriak2 (katanya si nyanyii),dia juga punya hobby baru yaitu garuk-garuk tenggorokan kepala n berpetualang mencari kutu di hutan magasatwa bogor rambutnya (ya iyalahh masa rambut tuyul!). kesimpulan yang dapat kita petik dri sini adalah SARAH KENA WABAH KUTUAN!! berrti becana bagi gue. tanya kenapa!! cuz gue ma dia tidur bareng. T_T (jangan mikir yang ga2. kata nenek moyang gue ntu berbahaya bisa nimbulin pitnahh,inget pitnah lebih kejem daripada ngupil!! waspadalah!!!) terakhir kali gue kutuan pas kelas enem esde n gue bsa negbayangin gmna ga enaknya punya piaraan di dlem rambut lu. (mending kribo sekalian, bsa buat margasatwa kusus kutu di dlemnya). so disini gue mo ngasih tips gimana cara ilangin kutu dari muka bumi ini tepatnya dari rambut lu(gue nulis smbil sesekali garuk kepala. kayaknya ada yang udah imigrasi ke rambut gue.sial!!)

Tipz buat lu yang lagi kutuan:

1. bagi yang berejenis kelamin cow, gampang banget tinggal botakin aja tu rambut ampe licin(ntupun kalo lu PeL tiap hari palanya) dijamin ntu kutu bakalan ngungsi paling gak ke tukang pangkasnya.
2. bagi yang berjenis kelamin cew, bnyak cara menuju ke monas bsa melalui pesawat darat n laut. so berrti banyak cara juga buat ngilangin kutunya.
cara yang pertama pake obat kutu (inget obat kutu. bukan obat diare) diusapkan di wajah rambut lalu tutup beberapa saat. tapi ingtt setelah itu jangan lupa dicari lagi kutunyaa, mana tw ada jenis superkutu ato spiderkutu yang ga mempan dengan apapun.
cara yang kedua kalo kalian ada yang ga percaya ma obat kutu ato apalah namanya kalian bsa pegi ke salon bukan dukun.
cara yang ketiga keramas selama sejam kalo bsa seharian. (inget pastiin yang di rumah cuma lu aja. kalo nekad bakal di kamar mandi keramas seharian, tanggung resikonya di ceramahin satu keluarga, palagi kalo ada anggota keluarga anda yang kena diare)
cara yang ke empat memakai baygon. gue juga waktu itu pake baygon ^^ ternyata ampuh, bahkan nyamuk pun ga berani ngedeketin rambut gue waktu itu. temen2 gue pun jugaa. .
cara yang ke lima keramas pake apotas. obat kutu yang paling hebat. ga hanya bisa memusnahkan kutu pi juga dapat memberants si pemakai apotas ini. (obat yang sangat menakutkan)
cara yang ke enam minta cariin ama monyet. selain ga pernah protes, monyet juga ga butuh upah yang mahal buat nyariin kutu kita. cukup dikasi ciuman di pipi itu udah cukup bagi mereka.
cara yang ke tujuh kalo emank bener2 ga ampuh cara2 yang di atas, cari dan negosiasi sama pimpinan tuh kutu. suruh mreka segera pindah ke tempat yang layak. apa itu tong sampahh apa itu di kulkass pkoknya tempat yang layak buat kutu.


nahh kira2 itu tips2 buat kalian yang sudah ato ngerasa bakal kena wabah kutuan (garuk kepala lagi. ne kutu bener2 pengen gue rebus idup2). gue harap bakal berguna. ^^

0 komentar: