CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 17 Februari 2009

poni ancur and seabrek PR buwt gw. . T_T

huff. . akhirnya hari ini gw bisa juga nyempet-nyempetin bikin postingan di balik kesibukan yang gue buat ndiri.hahahaha. . (otak gue mule ngeblang) gue bener-bener bingung mo ngasih postingan apa hari ini (padahal cacing d perut gue udah gue sumbet pake nasi goreng. lha pa hubngannya ea? ya adalah dodol. gue kalo laper ga bsa mikir!)
yang pasti hal pertama yang pengen gue posting gue mo ngasih acungan jempol terbalik buat salon terkutuk, gue kutuk jadi panti jompo ntu salon yang udah buat poni gue ga sesuai dngan yang gue hrepin.sebnrnya ne kejadian ude lama si, kira2 seminggu yang leawd.pi karna gue shock banget akhrnya baru gue post sekarang T.T. waktu ntu gue lagi seneng-senengnya dapat gaji dari bude. gue yang uda lama pengen motong poni gue yang udah kayak akar gantungnya pohon beringin, setelah dapat duit dari bude langsung mutusin pergi ke salon xxxxx hari itu juga.sebenernya si banyak yang ngelarang gue buat motong poni antara lain si agung n si iref.kata mereka si ga cocok ama muka gue yang mirip bola,sedang ga pake poni aja udah amit-amit anehnya apalagi pake poni tambah makin amait-amit anehny.gue yang udah membulatkan adonan roti donat ga mengubris kata-kata meraka,masa bodo la kan poni nya gue bukan poni nya mbah sarimin. abis sholat magrib gue ambil majalah hai nya agung ( yang dia dapet dari rebutan sama temen2 nya coz ntu majalah d bagiin secara gratis.gue jadi inget gimana tampang bloon gue waktu berebutan majalah gadis yang dibagiin secara gratis d skola gue dulu) gue bolak-balik nyari model poni yang pas buat gue ( kalian pade pasti bingung.majalah hai kug ada model potongan rambutnya,bukannya yang ade potongan mode gitar ato kors2 musik. hahaha ga kebayang gue rambut gue dibikin modekl kunci G, pi edisi hai yang di bawa agung banyak menampilkan musisi cewek seperti gisel idol n ada satu orang cewek yang ga tau gue namanya.and untunganya ntu cewek2 pade make sarung poni smua)gue pun mutusin buat niru model poni gisele. pengen tau gimana liyat aja di majalah terdekat, jangan liyat poni gue skrg dijamin beda bgd bagaikan gue dan titik puspa jauh bgd.setelah gue nyampe di salon itu gue liyat si mbak nya lagi nnton sinetron kesayangannya mbil ngupil terkantuk-kantuk.

gw : mbak bisa motongin kumis poni saya mbak?
si mbak :oh. . ya bisa (dengan nada males)
gw : (agak ragu juga sih negliyat gelagat si mbak.takut hasilnya hancur.pi setan dalam diri gw maksa gue trus) duduk di kursi smbil ngeliyatin model cewek yang gue contoh "kayak gini ya mbak"
si mbak : oh.okeh ( smbil masang kain ke badan gw n nyiapn linggis gunting)
gw : deg. . . deg. . . deg. . . .mbil berdoa dlm hati moga sesuai yang gue harepin.
setelah beberapa menit eh salah beberapa detik cus ntu mbak motong poni gue cepet banget. setelah gue buka mata liyat poni gue. .
gw : udah siap ya mbak?
si mbak: udah (sambil membuka kain pembungkus badan gue)
gue : sambil ngucek2 mata mastiin kalo yang gue liyat di kaca ntu gue bukan mpok nori.
si mbak: dengan tampang ga berdosa "5000 dek"
gue : dengan wajah bloon "heheh. ne mbak.makasih "
gue pun menyisir sbntar trus lari ke luar salon.gue ga percaya, poni gue ancur tepatnya ada bagian yang belon terpotong.ternyata benr kata-kata si agung, poni ne malah buat gue makin amit-amit anehnya.setalah tiba di rumah, hal pertama yang gue lakuin ambil silet, balik ke salon trus gue rusakin de rambut si mbak. pi ga gue lakuin walopun ngebuka kesempatan bagi gue buat satu sel ama marcella zalianty pi gue tolak. gue cma ambil sisir trus nyoba ngerapiin poni gue yang ancur.setelah udah ga begitu ancur alias ancur dikit, gue pun lega.
setelah masalah poni itu selese, , gue pun dihadapin dngan masalah yang lain yang lebih rumit dbandingkan rumus fisika nya titik sandora. naskah novel gue ilang n gue mesti buat cerita satu lagi. stres gue, padahal ntu novel gue buat udah satu buku , uda ampe klimaks.huaaaaaaaa pi ilang dngn begitu mudahnya (ciile lebay nian) gue kesel, marah, gue banting gelas pi ga jadi. ntr pengeluaran gue jadi bertambah lagi.
yahh, gue pun pasrah. berusaha cari ide crita yang lain. pi udah ketemu gue malah bingung, dapet 2 mo milih satu pi bagus dua2 nya. n otak gue ga bakal bisa langsung ngerjain dua2 nya sekaligus. hahahahaaa stres gue. di samping ntu gue juga mesti ngumpulin duwit. banyak yang mesti gue beli, n ada ga cara dapet duwit cara cepet ?
kalo da yang tau angakat jempol kaki bagian tengah!!

(napa ga utang aja non bis tuh bayar aja pake daun. . .kayak di iklan ntu lo, ato ga maling bank. kan bsa masuk TV tuh. . hahahaha)

0 komentar: