CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 19 Februari 2009

mpok nori Ponori and the Sorcerer's Stone

huai smuaaa!! piye kabare??(translete=udah kumur-kumur belon?)nah postingan kali ini gw pengen ngebahas ttg kabar yang saat ini lagi santer2 nya di bahas ama orang2.bukan mengenai julia peres yang bugil2n (idih penting ea liyat jupe bugil?),ato hillary clinton (tante gw nee. . hahaha ngarep!!) yang tiba2 mengunjungi Indonesia. pi ini tentang mpok nori eh salah ponari si dukun cilik n batu bertuahnya. yang katanye si ponori ntu dapet ntu batu pas dia kesmber pocong petir trus dia nemuin batu yang nyelametin dia. bude gw yang ngedenger ntu berita langsung prcaya. katanya si emang kalo kesmber pocong petir pi ga mati gara2 megang ntu batu berrti ntu mukzizat. key, ,masuk akal bgd. cus smw haL bsa trjadi di dunia ini atas kehendak ALLah SWT. pi yang perlu menjadi pikiran kita masing2 (jangan terlalu dipikirin juga. gw ga mao kalian smpe stres gara2 gw. masa gw hars masuk bui hanya gara2 buwt org stres. hahahah)apa bsa batu yang nyelamaetin si ponari itu bsa juga berkhasiat buat nyembuhin orang laen? gw liyat d TV (ciile ganti channel ne neng, udah tobat buwt dngrn berita lagi?? ntu juga liyat berita berita yang aneh mas, yang politik ogah. .hihihi) udah ribuan org yang dteng ke tempat si ponari ntu yang terletak di dusun Kedungari Desa Balongsari Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.rata2 si yang dateng dari kalangan menengah ke bawah. mereka smua percaya ponari punya kekuatan supranatural yang bsa nyembuhin penyakit(katanya si, gue jadi pengen nyoba).cara pengobatannya pun tergolong unik, cukup meminum air yang suah dicelupi batu bertuahnya si ponari (wedew kalo ditambah sirup bakalan tambah enak tuh).dan yang membuat masyarakat antri sampe 50 ribu orag (wedew konsernya slank bsa kalah saing tuh ) pengobatan ini tidak memerlukan biaya banyak. cukup hanya memberikan infak ala kadarnya kita bsa mendapatkan segelas ato segalon ( sesumur kalo perlu) air celupan batu bertuah si ponari.yahh 1:10 kalo dbandingkan dengan biaya berobat ke dokter yang ga tanggung2 mahalnya(takut rugi si ntu dokter) selain mahal pelayann di rumah sakit pun mengecewakan. tanya kenapa? nurut hasil riset gw ne (ciile lebay) pelayann rumah sakit kayaknya hanya ditujukan kepada org yang punya dompet tebel (ia tebel kebnyakan kertas tagihan utangnya didalem hahah) sedangkan kepada masyarakat yang ga punya dompet mereka malah menganggap remeh siapa lu siapa gue(emank gue siapa lu siapa). nah berdasarkan alasan itulah bnyak masyarakat menengah ke bawah yang rela antri slama berhari2 hanya untuk meminta pengobatan dari dukun cilik ponari yang belon diketahui khasiatnya.melalui postingan ini gue cma bsa berharap, pemerintah harus lebih memperhatikan lagi kesehatan masyarakat terutama kalangan masyarakat menengah ke bawah.(ciilee.. . .^^)

0 komentar: