CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 22 Februari 2009

hha~ gue strezzzz T.T

gue ga tau ini strezz yang keberapa kali. pi kali ini tingkat ke stresan gue uda melebihi kapasitas batas maksimum seorang kuntilanak. T.T n penyebab gue strezz ntu ga lain n ga jauh2 dari namanya masalah dalam rumah tangga!! pi belon mencapai KDRT sii, baru mulut saja yang bertindak. kalian yang pernah pacaran pasti ngerasain sama kek gue (kecuali bagi yang pacaran ama kanguru n sejenisnya). gue sayang, sayang banget, sayang sekali, sayang sangadd ahh apalah yang jelas gue sayang ma dia. walopun jauhh pi hati gue cma ma dia(padahal ati gue pait pi die tetep doyan.hufff). gue tau tiap kali dia cmburu pasti karna dia sayang ma gue(bukan karna dia dia sayang ama sepatunya), n tiap kali itu juga gue bakal nagis.trserah mo anggep gue cengeng ato gmna, pi gue org nya emang ga tahan,gue bener2 ga mo keilangan dia.sekali lagi, bener-bener ga mao keilangan dia! (kali ini pake tanda seru). jujur gue ga bisa tahan tiap kali dia marah n diemn gue.hikz. . . parah!! gue bener2 sayang ma dia.

0 komentar: