CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 23 Februari 2009

diare subuh+darah berceran+sumpah ini gue pocong=kucing duel

Gue sakid!!sakid gue kali ini bukan sakid saraf,belekan ato ayan seperti biasanya.Pi penyakit gue kali ini lebih mendekati tingkat kewarasan.Gue kena diare. hahahaha (ga lucu ea? --;) terakhir kali gue kena diare kira-kira pas malem taun baruan.Gara-gara gue rakus makan gado-gado spesial pedesnya ga tanggung-tanggung maknyuss buat d lempar ke dalem perut.alhasil gue berhasil nikmatin pesta terompet (yang ngebikin telinga gue sumbing) dalem kamar mandi. inget dalam kamar mandi.hahahha and than now, i'm felling up matter that again.gue lupa semalem mimpi apa, yang pastinya gue juga ngerasain gejala perut mules n pas bangunnya hal pertama yang gue ingett dimana letak kamar mandi (bukan jam berapa sekarang ato gmna rambut pagi gue).gue pun segera nyeret kaki gue dengan mata tertutup(ntah wktu ntu gue sadar tau gag) gue ke wece,jongkokk, ya gtu de (ga perlu gue kaish tau selanjutnya kan, gue ga mao ngebuat kalian lebih ilfeel lagi ma gue hha~). setelah lega n mata gue akhrnya ga terpejem lagi.setelah bersih smua n ga bau lagi, gue pun bergegas kelwr n ngelanjutin tidur gue(alasan sebenarnya=takut diciduk kawanan genderuwo).Pi sebelum keluar kamar mandi gue ngeliyat sesuatu cairan berwrna merah kental d lante kamar mandii (back sound serem)hal pertama yang gue pikrin ne pasti cairan sirup. pi otak pinter gue mikir udah setaun pakde ga beli sirup.gue pun ngejilat memegang cairan berwrna merah trsebut.bener apa kata otak bodoh gue, itu darah!!! dalam otak gue pun terlintas pilem sarang kuntianak yang baru2 ini gue tonton. gue liyat sekeliling, ga ada yang ganjil (kecuali temen2 gue si tikus yang masih ngeronda malem).berusaha mikir positif kalo ntu darah temen2 gue si tikus yang abis perang antara afganistan n Irak. gue pun bersihin ntu darah lalu pergi keluar masih dngan rambut bulu berdiri. Tapi sampe di luar kengerian itupun ga berakhir (inget back sound nya masih serem). Ternyata d lante dapur gue juga ngedapetin hal yang sama,tapi kali ini bukan sekedar bercak tapi berupa titik2 darah (wew ternyata perang sodara antara kawanan gue si tikus sadis juga ea) n menurut analisa gue (kebanyakan baca komik conan, minjemngerampas dari retno)darah ini udah sekitar 4 ato 5 jam_n laa.gue memegangngejilat darah itu lagi. gue cium2n kug bau daging panggang ea???ngasal!! tepatnya bau amis. gue pun nyuci kepala tangan gue t4 pencucian piring.hahahha entah mata gue yang belekan apa gue masih terbawa mimpi gue smlem, ternyata d sono juga terdapat darah!! hahahaha gue stress. apa maksdnya ini ? hahahahaha. . kali ini gue bener2 takut (tadi gue cuma takut duank ga pake bener2) gue lari ke hutan tempat tidur n maksa mata gue tidur.
peringetan buat para kucing2 d kawasan askio dan sekita!! Kalo mo duel bertengkar dulu, ganggu pencernaan mata gue tw gag! tanya kenapa. Tadi pagi pas gue asyik2 nya blogwalking, tiba2 terdngar kegaduhan d loteng askio. Dari suaranya mennjukan bahwa yang ngebuat kegaduhan itu adalah kucing bukan buaya atopun singa duel. siaLnya ga hanya kebisingan yang di buat para kucing2 tersebut, tapi mereka duelnya sambil merusak. bayangin aja gue jadi ketiban hujan debu,kalo ujan duwit si ga maslah gue malah makasih bgd ma ntu kucing.Tapi ne ujan debu, mana mata gue yang udah belekan malah makin beleakan.nasib!!
semlem gue smsn ma shinta, yang katanya abis nnton saus kacang nya BCL ma asraff(nantikan juga pilem saus tomatnya Gue dengan joe Hoenas, beberapa tahun lagi mpe jampi2 gue ke si joe sampe). katanya dia mo nnton pilem Sumpah Ini gue Pocong!! dari pilemnya aja ga da unsur hooror ato gmna.malah gue kayak d bodoh2n. lha si pocong kan udah jelas pocong napa mesti sumpah segal. karna penasaran gue pun nyari trailernya d Youtube

  • klik disini

  • bagi yang penasaran juga silahkan liyat sndiri.otre!!


    nB: gue ngerasa yayat udah semakin berubah T.T (dulunya manusia pi skrg udah jadi kucing garong :( ) gue ancur bgd.

    0 komentar: