CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 13 Februari 2009

want to be milyoner be yourself (benr ga sih bhasa gw?)

baru2 ini gw abis nnton camp rock ( bagi yang udah nnton, gw ga suka liyat sepatunya demi lafontaaa atpo sejenisnya gw lpa nama panjangnya. )critanya ttg seorang cew yang ga pedean n berusaha jadi org laen supaya bsa dterima dalam kelompok cew populer.selalu merasa dirinya masih ga punya apa2 dbanding yang laen padahl dia punya bakat nyanyi n nyiptain lagu yang luar biasa.than akhrnya ntu cew berhasil nunjukin kalo dia punya skill (skill teh apaan non? b.inggrisnya sekolah ea?)dalam pilem ini kita dapat ambil hikmah betapa pentingnya jadi diri kita sndiri.emang gw akui gw juga bukan termasuk org yang beriman pedean. terlebih lagi bwt nunjukin ke org2 swraa gw yang bsa bikin telinga org kopokan.gw ga bsaa.sama seperti kalian pade,gw masih gemetran berdiri dpan bnyak org,sama seperti kalian pade, masih suka kebelet ke belakang kalo da giliran gw maju, cma membisu d dpan bnyak org, masang muka bloon n masih bnyak lainnya.masih suka nyontoh org,ngelakuin apa yang org lakuin. pi gw juga berusaha wat ngatasinnya.gw bakal jadi diri gw sndiri, gw bakal nunjukin kalo gw bsa. n gw yakin kalian juga pasti gtu .tapi sebenarnya bagaimana sih menjadi diri sendiri itu? Bukankah kita sebenarnya adalah aktor dari sebuah peran yang kita tentukan sendiri di panggung sandiwara ini? Citra, atau image apa yang kita ingin tunjukkan kepada setiap orang yang berinteraksi dengan kita?
seprti lagu zamannya mbah gw lagi pacaran dunia panggung sandiwara. yang mana di dlemnya kita sbagai aktor panggungnya. n kita juga yang nentuin peran kita sndiri.Apakah citra seorang pemuda berandalan yang suka dugem di tempat hang out? Ataukah sebagai orang yang taat agama dan rajin mengaji? Ataukah playboy kelas kakap yang tak bisa lagi merasakan bagaimana jatuh cinta dan patah hati?ato sebagai cew amit2 suka makan dedemit apalagi kunyit .Banyak template yang bisa kita pakai dalam membangun citra. Citra juga bisa dibangun dari sebuah kebiasaan. Ambil contoh, misalnya dari kita kebiasaan ngupil pake jari tangan, nah scara ga sadar slama bertahun2 bahkan berabad2 kebiasaan memakai tangan bwt ngupil ga bakal ilang n ga bakal berrubah menjadi ngupil dngan menggunakan kaki.
Jadi, kapan kita menjadi diri sendiri? Siapa diri sendiri itu sebenarnya? Bukankah kita selalu memakai topeng citra yang membuat kita tampak kemilau disinari lampu-lampu citra? Bukankah diri sendiri itu hanyalah sebuah tumpukan identitas yang dipakaikan ke diri kita?Jika benar, mungkin ungkapan di atas boleh digeser sedikit menjadi, Jadilah aktor sesuai dengan peran yang kamu inginkan. Aktor yang selalu konsisten dengan perannya, atau konsisten mengubah peran yang ingin dia lakoni tanpa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.

Kalau begitu, apa yang harus kita nilai dari sebuah peran seseorang?

*sebuah pertanyaan dari seorang yang sedang mencari peran baru untuk dirinya.

gw kutip dari sbuah sumber.

n last gw bakal ngasih kalian lirik lagu yang dinyanyiin demi lavato dalam filem camp rock. lagu ini berisi bhwa inilah dia. . inilah diri dia yang sbnrnya. .dia bsa knapa kita ga. . .semangatt!!

This Is Me Lyrics

I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I have this dream
Right inside of me
I’m gonna let it show, it’s time
To let you know
To let you know

This is real, this is me
I’m exactly where I’m suppose to be, now
Gonna let the light, shine on me
Now I’ve found, who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

Do you know what it’s like
To feel so in the dark
To dream about a life
Where you’re the shining star
Even though it seems
Like it’s too far away
I have to believe in myself
It’s the only way

This is real, This is me
I’m exactly where I’m suppose to be, now
Gonna let the light, shine on me
Now I’ve found, who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
I need to find you, I gotta find you
You’re the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you, I gotta find you

This is real, this is me
I’m exactly where I’m suppose to be, now
Gonna let the light, shine on me
Now I’ve found, who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me
You’re the missing piece I need
The song inside of me (this is me)
You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
Now I’ve found, who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

note:akhrnya perut gw kenyang juga. . .

0 komentar: