CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 24 September 2009

menulis kembali ~

heii heii. . ga terasa uda sebulan absen nulis blog , huaaa, , sumpah, , ngerasa asing, ga tw mo mule dri mana, , huft, , , pi sebelon itu gw dengan niat tulus iklhas dan
mengharapkankirimanTHRdrikaliansemua,pengen ngucapin met lebaran bagi sapa yang ngerayain, tanpa menyinggung bahwa lebran kali ini bener-benr sepi,walopun d akui pemasukan skrg lebih banyak. . hhai~ smw ngasii sumbangan karna ga tega ngeliat tampang memelas ras ato lebih tepatnya ngeliat tampang gembel gw haha
hari pun berlanjut, gw yang ditinggalmudikkelwrgayangpadahijrahkesoloksemw, menyadari bahwa tinggal sndiri d rumah itu menyenangkan sekaligus menakutkan. menyenangkan karna bebas bangun kapan aja, tidur kapan aja, makan kapan aja, ngupil kapan aja, ngentut d semua tempat, tidur dimana aja, berseksi-seksian ria d rumah teriak-teriak di rumah [hal ini ga gw lakuin, kalopun gw lakuin itupun kalo ada orangasingntahdrimanaberniatmemindahkanbarang2dirumahmenjadihakmilikdia, n kalian juga tw sapa dia~ berhasil d tebal dpt doorprize tidur sama ponakan gw hha]
tapi yag menyedihkannya kesepian hha~ tidur cma d temenn nyamuk ama tikus, padahl kan pengennya d temenin edward cullen >,< hh~ ngarep sbnrnya si gw sedihnya gw ga ba lebran sama mama, sama pacar, , hha~ asli lebran kali ini gw kafir bgd, , hahahaha org pada slam2n gw malah nnton edward cullen 5 kali puter hahahaha . yah di postingan gue kali ini gue cuma mo minta maaf sama kalian semua. mungkin emang uda telad [lebaran uda lewat 10 ari yang lalu] pi paling masi ada kesempatan gue untuk mnta maaf atas dosa-dosa gue yang bejibun trutama buat ade ama kelwrga gue yang sering gue gosipn hahahaha

and than
bye

0 komentar: