CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 29 September 2009

cinta. . cinta. .. cinta . apa itu cinta?? hahaha

Gue ga tau postingan kali ini dimulai dari mana dan juga kenapa gue milih tema cinta. padahal sekarang kan akhr september. napa ga gue pilih aja tema G30SPKI dengan judul *mengapa mayat-mayat TNI yang ditembak PKI ga dikasi baju pas di kubur di lobang biaya* hahah ngaco . bicara tentang cinta emang ga bakal pernah habis-habisnya [ngebayangangin gimana ya kalo gue makan ayam penyet yang ga bisa habis? pasti makmur banget hidup gue hhahaha]. hal ini bermula [ciile . . ] ketika gue dengerin lagunya agnes monica yang hanya cinta yang bisa .

Hanya cinta yang bisa
Menaklukkan dendam
Hanya kasih sayang tulus
Yang mampu menyentuh
Hanya cinta yang bisa
Mendamaikan benci
Hanya kasih sayang tulus
Yang mampu menembus
Ruang dan waktu
Pernah denger lagu itu kan? lagu lama emang, tapi lagu itu bisa membuat gue yang biasanya masa bodoh soal cinta jadi mikir [padahal biasanya gue ga pernah mikir hahaha ] dan dari hasil pemikiran gue itu gue dapet kesimpulan bahwa mikir itu adalah pekerjaan yang susah dibandingkan ama ngebuka kulit durian hahaha. sudah ngawur ini. kembali ke topik utama hihihih -____-
seorang sahabat pernah cerita ketika dia pertama kalinya merasakan jatuh cinta. dia ngerasa kalo dadanya bergetar tiap kali nama gebetannya itu disebut[ baru inget pas nyebut nama tu cowok hp yang dikalunginnya di leher itu bunyi ], deg-degan [ ga tau deh gue dia deg-degan pa gara-gara tu gebetannya tukang nagih utang ato alasan lain ] , selalu inget dia baik pas makan . minum. tidur. ke wece. bahkan ngerjain ulangan matematika pun inget dia. cinta emang ajaib, bahkan lebih ajaib dari serial narnia atopun harry pottera apalagi the master. cinta bisa ngebuat kita lupa segalanya, ngebuat kita stress, senang, benci atopun menangis. cinta itu indah. cinta itu kejam. cinta itu menerima semua, cinta itu akhir dari benci, tapi cinta itu juga awal dari kepedihan. hahahaha gue ga bisa ngelak, gue juga sering ngerasain itu. gimana enaknya cinta , pahitnya cinta. hahahah kadang gue bilang cinta itu bullshit apalah. pi kadang gue ga bisa bilang kalo gue ga butuh cinta. kita semua butuh cinta. ga peduli itu cinta kepada siapa. Tuhan, mama , kelwrga, adek bahkan pacar. yahh pada intinya kita ga bole nolak akan keberadaan cnta, cinta itu perasaan yang dteng sendirinya tanpa mengenal waktu dan tempat [ ga sopan banget ya]

yahh cuma itu yang bisa gue posting kali ini.
sumpah badan gue cape bangt. hoaaaammmm

0 komentar: