CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 28 Februari 2009

terkuaknya misteri darah yang berceceran di lante vs duel antara balita dan anak kucing

uhmm. . paGi semuwww. . . asalamu'alaikum waroh matuLLaahi wabarokatuh ( jawab lo wajib!hihiih) pa kabar ne semua?? pasti pade heran semua kan? kug tumben2nya si gue semangat bgd hari ini? pasti ada udang di dalem laut neh (ya iyalah.masa udang di dlem lumpur, mati dun). wuitss. . ga ada udang di dalem apa pun kok. . masa gue semangat gini ga boLe. . gue stres kalian juga yang susah kan? hha (sapa? kami susah?? bahagia kali liyat lu menderita.hha!)udah ah.. malah jadi ngaco gini ujung2 nya. huff. . kali ini gue mo bikin postingan sambungan dari postingan yang ini

  • postingan kemren lupa gue kapan
  • . tapi sambungannya bukan mengenai gue berpenyakit wasir diare , sumpah pocong (kira2 kalo pocong kena sumpah bakal jadi batu juga ga ya?) atopun kucing gila yang seenaknya duel d atep wrnet bude gue. Postingan kali ini tentang darah yang waktu sehabis diare gue liyat di lantai kamar mandi dan lantai dapur (kali ini back soundnya ga serem, gue ambil back sound lagu sponge bob aja de).pagi-pagi kira2 jam setengah 6, gue bangun (anak rajin emang bangunnya jam segini, kalo pada mo muntah silahkan aja gue sediain ember). pas gue udah mule ngebuka mata gue and bener-bener sadar kalo gue udah ga mimpi ciuman ama joe jonas, gue ngedenger pakde n buke lagi karoke goyang poco-poco lagi ngomong.
    hasil yang gue dapet setelah nguping:

    bude : Mas,caliak laa di dakek pintu kamar mandi.ado mancik mati
    (translete ala menik : mass. .liyat dunn. deket wece ada temennya menik tikus wafat)
    pakde :apo ?? kawannyo menik? bukannyo sodaranyo mancik matii?? di maaa??
    (translete ala menik: whatt?? menik's friend?? instead of she's brother? rat's dead? where is?
    bude : dakek pintu kamar mandi tu haaa. caliak lah mass.
    (translete ala menik: dket pintu kamar mandii. liyat la mas)
    pakde : iiiiii. . .gelii. . ambil ajalah pake sodok.
    (translete ala menik: aaaaaaaaaaaaaaaa geli bokk!! atut eike)
    (mohon muuf apabila kata2 menyinggung pihak yang bersangkutan.muup kan ponakanmu ini pakde ^^)

    setelah bude mendekat hendak mengambil ntu tikus pake sodok, ehhh tw nya si tikus lari. hahahaha LARI!!! bayangin aja,,setelah tergeletak ga berdaya de depan pintu kamar mandi, si tikus kurang ajar itu enak2n lari(padahal gue udah mule siap2 nagis bombay..hha~lebay)and ternyata si tikus itu tadi mabuk gara-gara makan racun yang di beli bude (racun tikus aja mirip snack adek gue) and sempat muntah darah di kamar mandi. gue yang mo siap2 ambil wudhu waktu ntu kebagian ngebersihin ntu darah tikus yang berceceran di lante kamar mandi. so akhirnya misteri darah berceceran di lante ntu terkuak. ternyata bener, ntu darah adalah darahnya si tikus. pi bukan darah gara2 perang sodara,melainkan abis makan racun tikus.
    kemaren ada kejadian aneh. ternyata anak kucing dan seorang balita anak tetangga sebelah bersahabat dekat. dan akhirnya kemaren persahabatan mereka pecah. sayang gue ga bisa ngeliatin potonya ke kalian semua.. kemren pas gue asyik-asyiknya liatin video gita yang kecewa tersentak gara-gara si balita anak tetangga sebelah(gue ga taw namanya) sedang main-main dengan sahabatna si anak kucing. mereka erat sekali. bercanda bersama. . kejar-kejarn. sampe beberapa menit kemudian ntu si balita anak tetangga sebelah mengeluarkan suara kucing marah (lebih tepatnya kucing kejepit kakinya). si balita anak tetangga sebelah dan si anak kucing yang tadinya rukun bermain kini sudah perang mulut. si anak kucing mulai menjangkaukan cakarnya ke arah si balita anak tetangga sebelah yang jongkok menghadap si anak kucing sambil mengeluarkan suara kucng marah. karna gue ga tega ngeliyat si balita ntu kalo dicakar ntr (sebenrnya si nyelamatin diri sndri. takutnya malah gue yang disangka nyakar ntu balita anak tetangga sebelah) mengusir si anak kucing ntu jauh2. walopun dengan hati berat, bis gue lebih suka liat kucing nya daripada si balita anak tetangga sebelah. hikz. . setelah gue ngusir si anak kucing tadi, ampe skrg si anak kucing ga pernah nampakin lagi ujung taringny. dimanapun berada, muupn gue ya cing. jangan pernah dendam ma gue.

    0 komentar: